Friday 20 August 2010

Ayah..

oleh pada 20 Agustus 2010 jam 19:08
Ety Darma Mustofa

Ety Darma Mustofapada 20 Agustus 2010 jam 19:08

ibu...mengapa harus ibu..bukan ayah..?
yaah, karena ibu yang melahirkan kita, menyusiu kita, mendidik kita, dan apapun bisa di lakukan oleh ibu, dan sampai ada ayat yang mengatakan "syurga itu di bawah telapak kaki ibu", maka dari itu, seorang ibu sangat hebat, dan doanya pun sangat mujarab, jangan sampai kita menyakitinya, apa lagi menyinggung perasaannya.

ya..tapi kita jangan lupa dengan adanya seorang ayah yang  sangat berharga, ayah yang selalu mensuport, ayah yang selalu memberi ketegasan dalam rumah, ayah yang selalu mendorong dari belakang, dan ayah pun yang selalu melengkapi kebahagiaan kita..

tak lengkap rasanya kita tanpa kedua orangtua kita, ayah yang selalu membuat ibu bahagia, begitu juga sebaliknya, dan ada sebuah buku yang berjudul "doa ayah yaitu seperti doa nabi kepada umatnya"  subhanallah....seorang ayah juga sangat berharga di mata kita dan di mata Allah..

inilah catatan kecil dan semoga besar manfaatnya untuk kita, dan untuk mengingatkan kita bahwa orangtua sangat berhagra,tak ada satupun yang bisa menggantikannya selain doa dan restu orangtua kita..

No comments:

Post a Comment