Thursday 19 August 2010

Kata hati yang tak terucap

Mengnalmu sungguh  suatu  anugerah  bagiku, dan namamu terukir di dlam lubuk hatiku
ku  akan  menjaga  dan  merawatnya  layaknya  permata  dalam  genggaman
Raut  wajahmu  tak  luput  dari  ingatan,selalu  menyertai  setiap  derap  langkahaku
kemana  ku  pergi  kau  selalu  membayangiku, seolah  tak  ada celah  tuk  menghindar.
tapi  tuk  mencoba  mendekatimu,  diri  inipun  segan  rasanya,  karena  tak sepantasnya
tuk meraih  mahligai  auramu  yang  dengan  tahtamu  tinggi  tak  terbantahkan,


Hanyalah  sebatas  angan  menerawang  jauh  dari  genggaman, di haribaan yang  lemah ini
tak  satupun  bintang  kasih  yang  sudi  menepi  hanya  memancarkan  kilauan  sayup redup.
ke agungan  sang  pencipta  menepikan  pesona  dalam  wajahmu,
hingga  siapaun  tak kan sanggup  tuk  berpaling  begitupun aku,

Andai  tiada  batas  antara  tahta  dan  ke engganan, tapi
aku hanya  dapat  mengagumimu melalui  semua  kisah  dukamu
aku  ahanya  dapat  menatapmu  dari  jauh dengan  mata hatiku
aku  hanya  dapat  merindu  dari  jauh  tak  peduli  mimpi  burukku
aku  hanya  dapat  merengkuhmu  dari  jauh  tak  peduli  rontaan  jiwamu
aku  hanya  dapat  larut  dalam  dukamu  dari  jauh  tak  peduli  rintihan  jiwaku
aku  hanya  dapat  melukis  namamu  dari  jauh  lewat  mimpi  sebagai  bunga  tidurku
aku  hanya  dapat  mengirim  salam  rinduku  dari  jauh  tak  peduli  kau  abaikan
aku  hanya  dapat  menitipkan  sekeping  hatiku  dari  jauh  tak  peduli  kesetiaan
 
Namamu   dan  hanya  namau  selalu  dalam  ingatan......


http://mutiaracintayghilang.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment