Wednesday 18 August 2010

Penantian

http://www.mutiaracintayghilang.blogspot.com/for my love


ku duduk merenung , meratapi kisah hidupku
ku mengharap ada saat kita bersama melintas kesenangan dalam pikiranku
terbesit keindahan dalam kalbu

KUMENUNGGU DAN MENUNGGU :'(

kuberharap , tapi apa yang kudapat ???
getirnya kenyataan yang kau beri
sakitnya realita yang kurasa
mengapa kau melakukan it ???

kau memutuskan harapanku
kau menghancurkan hatiku
aku begitu lemah
aku begitu luka
kucoba hancurkan sakitku
ku coba hilangkan lukaku

aku tahu masih ada yang lebih baek darimu
aku tahu masih banyak yang lebih menyayangiku

namun aku tetap mengharapkanmu
walau takkan ada kesempatan bagiku , untuk menjaga hatimu
aku tetap
MENUNGGU SAMPAI DATANG WAKTUKU , HINGGA AJAL MENJEMPUTKU


   
Salahkah aku bila mengharap cintamu dengan penuh ketulusan
salahkah aku bila menginginkan serpihan luka yang kau tanamkan
agar aku dapat membalut lukamu dengan kesungguhan dan kerelaan hati,
seanadainya waktu dapat menjawab semua ke inginan dan harapan
kurasa penantian ini takkan sia sia....walaupun pada akhirnya tak sesuai harapan....

No comments:

Post a Comment