Friday 20 August 2010

ibu

oleh Ety Darma Mustofa pada 20 Agustus 2010 jam 16:32
Ibu...adalah wanita yang telah melahirkanku merawatku membesarkanku mendidikku hingga diriku telah dewasa
ibu..adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian tatkala kaki kakiku belum kuat untuk berdiritatkala perutku terasa lapar dan haus tatkala ku terbangun diwaktu pagi ,siang , dan malam

ibu..adalah wanita yang penuh perhatian, dikala.bila aku sakit bila aku terjatuh bila aku menangis dan bila aku kesepian

ibu..telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yang penuh dengan keridhoaan terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran terdapat sinar yang penuh dengan kasih sayang terdapat sinar kelelahan karena aku.
aku yang selalu merepotkan mu aku yang selalu menyita perhatianmu aku yang telah menghabiskan air susumu aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu.

ibu..engkau menangis karena aku, engkau menderita karena aku, engkau kuruspun karena aku, engkau korbankan segalanya untukku

ibu..jasamu tiada terbalas jasamu tada terbeli jasamu tiada akhi rdan jasamu terlukis indah didalam surga

ibu..hanya doa yang bisa kupersembahkan untukmu hanya tangisku sebagai saksi atas rasa cintaku padamu..




    • Anis Nurannisa Ya Allah semoga bundaku diberkahi tempat nan indah di sisiMu..amiiin thx Ety syngsss...indahh bgt,semoga aku msh bs membahagiakannya dgn do'a.
      23 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · · 1 orangMemuat... · 


    • Puteri Permatasari
      kita akan menghargai apa bila kehilangannya
      seorang ibu boleh menjaga sepuluh anak
      tapi sepuluh orang anak belum tentu dapat mengaga seorang ibu

      beruntung sekali mbak ety masih punya ke 2 ortu hiks hiks uti dah yatim piatu , sampai sekarang... uti lom tahu nisannyaLihat Selengkapnya
      21 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · · 1 orangMemuat... · 


    • Nila Yohana cntx ? Klu ada plaza yg jual ibu ,sprti ibu ku yg di ambl thn ? Ku mau beli rasa ny say ? Skt bgt ga pny ibu pa lg sa,at bgn ?
      18 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · · 1 orangMemuat... · 


    • Arbi Kelana Duh q jd kgen ma ibu yg jauh dsbrang laut sna hick hick
      16 menit yang lalu melalui Facebook Seluler · · 1 orangMemuat... · 

No comments:

Post a Comment