Friday 20 August 2010

derita tak berarti..

oleh Ety Darma Mustofa pada 07 Agustus 2010 jam 11:45

saat kau dekat
mengapa aku benci
saat kau dekap
mengapa aku risih
saat kau ucap
mengapa aku tak peduli

terkadang hati ini berat
saat kau bilang hasrat
terkadang hati ini benci
saat kau ungkapkan hati
terkadang hati ini menolak
saat kau ucap maaf

kini kau jauh
mengapa aku rindu
kini kau acuh
mengapa aku butuh
kini kau pergi dari ku
mengapa aku semakin cinta kamu

tuhan..
lepaskan aku dari derita tak berarti ini..

( request from......)  bknkah cnta di ciptakan utk mmbhagiakn?tp mngapa derita terlahir dari rahim cnta yg di agungkan, bukankah mncintai brarti memaafkan?




    • Supri Clubs Ehem,, lgi ngmongin cinta neh... cma cinta tnaman yang tak menyakitkan,,skalipun ia layu atau mati kekeringan tpi rsa cinta ttp ada,,,
      07 Agustus jam 13:03 ·




    • Andai ny wkt it dpt trulang kmbli,
      ku ungkapkn dg sjt hasrat pdmu.

      Bgai ap yg menyala dililin,
      biaskn warna pelangi dipelupuk mata mu,
      ...krn kau yg trbaik yg prnh ku kenal dlm hdp ku.

No comments:

Post a Comment